model rambut pria dari belakang 2016

Berikut ini adalah koleksi kumpulan model rambut pria dari belakang 2016. Contoh Model Rambut Pria ini banyak di cari pengunjung untuk di jadikan sebagai salah satu referensi model rambut pria dari belakang 2016, langsung saja berikut model rambut pria dari belakang 2016 diantara nya :
Loading...


Hai Online

Standar Ganteng Cowok Dari Dekade Ke Dekade Selama 100 Tahun Terakhir
Hai Online
... yang pake Pomade dan bawa sisir kecil di saku belakang celana. Tren pada era ini emang bisa dibilang keren dan klasik banget. Akhir-akhir ini pun tren ini kembali naik dengan banyaknya anak muda dengan model rambut klimis dan memakai pomade.



Okezone

Mulai dari Potongan Hingga Perawatan, Ini yang Perlu Diketahui Pria Berambut Tebal
Okezone
Joe Jonas pun tampak percaya diri dengan potongan rambut gade tipis pada bagian samping dan menata sebagian rambutnya ke belakang. Sedangkan dari segi perawatan rambut, pria perlu tahu cara mengeringkan rambut tebal. Baltov mengatakan ...



Portal Madura

Tren 2017, Inilah Inspirasi 4 Gaya Rambut Untuk Pria
Portal Madura
PortalMadura.Com – Tren gaya rambut tidak hanya dimiliki para wanita saja, namun rambut pria masa kini juga tidak lepas dari tren dunia. ... Gaya ini cukup ekstrim dengan tekhnik potong undercut di bagian belakang yang dihabiskan (Slickback undercut).

and more »


YangMuda

Inilah Trend Rambut Kekinian Yang jadi Inspirasi Anak Muda
YangMuda
Ada beberapa model yang yang bisa diterapkan oleh rambut para pria di tahun 2016 ini mulai dari undercut, mowhak dan lain sebagainya. ... Model rambut slick back berarti rambut pada bagian depan disisir atau di tata menjadi ke belakang. Namun untuk ...

and more »


Okezone

Pria Berambut Tebal, saatnya Tampilkan Sisi Elegan dengan Potongan RambutUndercut
Okezone
Untuk memastikan gaya yang tepat untuk membuat gradasi dari potongan rambut dari tipis ke tebal. Sehingga memberikan efek yang dinamis secara keseluruhan. Anda bisa tampil catchy dengan potongan undercut ini dengan menyisir rambut ke belakang.


Terima kasih telah mengunjungi Contoh Model Rambut Pria, jangan lupa subscribe untuk mendapatkan info-info model terbaru lain nya.